Wednesday, October 12, 2011

R A F F A + E V A N : Chapter 10



Chapter 10

Ah... Gua Sudah Mulai Gila!




Gua sedang menikmati ketelanjangan gua bersama Gadis. Gadis mendesah-desah dengan sesekali merintih kesakitan. Kita berdua bermandikan keringat namun itu tidak mengurangi semangat kita berdua untuk terus bercinta. Sodokan demi sodokan terus terjadi sampai tiba-tiba semuanya berubah menjadi gelap. Sedetik kemudian gua tercebur kedalam air dan sulit bernafas.

Aneh rasanya kenapa gua yang bisa berenang kini bisa tenggelam di laut dan mengalami kesulitan bernafas. Lalu alam sadar membawa gua kembali ke dunia nyata. Menyadari bahwa muka gua ditutupin bantal.

“WOOOOOYYY... BANGUUUUUNNN...!!!” teriak Evan sambil menutup muka gua pake bantal.

“Eh bego, lo mau bikin gua mati apa?” kata gua agak kesal. Seperti biasa gua suka bete kalo dibangunin pas tidur.

“Lah elu, dari tadi gua bangunin nggak bangun-bangun.”

Berikutnya gua merasakan muka gua lembah basah.

“Muka gua kenapa beraer gini. Lo kencingin ya?” tanya gua sambil mengelap muka gua pake kain terdekat.

“Pengennya, Cuma gua gak tega. Ya udah gua siram air aqua, hahahah... nih sarapan lo.” Kata Evan. Ia memberikan sepiring nasi uduk yang pastinya gua tinggal makan dan nggak perlu lagi capek-capek buka bungkus, ambil piring dan sendok. Evan sendiri sudah kembali dalam ritual lari paginya, terlihat dari dirinya yang berkeringat serta pakaiannya yang terdiri dari celana pendek dan kaos yang sudah penuh dengan keringat.

“Lo tau nggak, tadi pas gua beli nasi uduk, ibu penjual nasi uduknya mau ngejodohin gua sama anaknya, wuahahahahah.... aya-aya wae dah.” Kata Evan sambil duduk di dekat gua.

“Cakep nggak anaknya?” tanya gua yang secara perlahan tapi pasti mulai hilang kebeteannya.

“Cakep cuy, elo makannya ikutan lari pagi ama gua biar liat anaknya kaya gimana. Bening banget, Raff!”

“Terus kenapa nggak lo caplok aja?”

Evan menghela nafas yang menyiratkan kata : Cape deeeeh... kemana aja lu?

“Raff, lo kan tau gua, sukanya Cuma ama batangan.”

“Oh iya ya, hehehe...” dan gua menambahkan dengan begonya. “Ya udah, ntar lo tambahin batangannya aja, kan jadi sempurna deh.”

“Manusia bodoooooooh....” Evan menjitak kepala gua.

“Hahahaha....” gua pun tertawa dengan bodohnya. “Betewe, Van, gua aus nih ambilin minum dong.” Gua masih yakin untuk saat ini naluri pembantunya Evan belum ilang. Dan benar saja, si Evan beranjak dari samping gua dan menyiapkan dua gelas air minum buat kita berdua.

“Duh, baiknya kau Evaaaaan... tambah sayang deh gua sama lo, hahaha...” Kata gua sambil mengambil gelas tersebut dan meminumnya.

Berikutnya setelah selesai makan gua meletakan begitu saja piringnya karena naluri pembantunya Evan akan dengan penuh ketulusan mengambilnya dari hadapan gua. Entah kenapa setiap pagi gua selalu berasa kaya raja dibikin si Evan. Gua lantas menyalakan laptop gua dan langsung online sementara Evan mengambil handuk lalu mandi. 15 menit kemudian Evan kembali ke kamar dalam keadaan segar dan wangi sabun. Ia melepaskan handuknya dan bertelanjang memilih pakaian. sejenak gua memperhatikan tubuh Evan. ini entah karena sakit atau dia emang kerajinan kardio sehingga kondisi badan kita sekarang terbalik. Badan Evan walaupun berotot namun sekarang terlihat ramping dan kering. Definisi otot-ototnya semakin jelas terlihat. Memang sih tidak membuat dia tampak kurus ceking... ini lebih ke ramping dan lebih kering. Berbeda sama gua yang sekarang berbadan lebih gemuk dari Evan, seperti foto profil gua. Padahal enam bulan yang lalu badan gua kurus kering, berbeda sama sekarang.

“Van, badan lo kok tambah kurus aja sih. Jangan kurus-kurus lah, nggak enak gua nih. Jadi kebalik gini badan kita.” Kata Gua.

“Tau nih, gua juga nggak terlalu suka badan terlalu kering begini. Apa faktor sakit kemaren ya?” Evan mengenakan celana dalam calvin klein nya dan kemudian mengenakan celana pendek sepaha.

Oh ya, gua pernah cerita belum kalo kita memiliki selera celana dalam yang berbeda. Celana dalam gua adalah model celana boxer, karena biar burung gua nggak sesak napas didalam, hahaha... kalo nggak celana boxer ya model boxer brief. Sementara Evan celana dalamnya adalah model konvesional pada umumnya, model brief atau spandex gitu. Dan asal tau aja, Evan punya loh celana dalam model G-string yang warnanya hitam, hahahaha... itu aja gua baru tau dua hari yang lalu. Sayangnya gua belum pernah melihat Evan mengenakannya, soalnya emang belum pernah dipake sama sekali. Kayanya bakalan lucu banget dah tuh.

Setelah berpakaian, emmm, lebih tepatnya setelah bercelana saja, Evan lantas duduk disebelah gua sambil menyalakan laptopnya, situs pertama yang dia buka biasanya facebook. Kemudian kini dia mulai berani membuka forum gay-nya terang-terangan. Dari samping gua bisa ngeliat gambar-gambar cowok telanjang terpampang jelas dilayar laptop Evan.

“Raff, nih cowok ganteng ya, penisnya gede lagi.” Kata Evan. “Menurut lo gimana?”

“Lah, ngapain nanya gua.” gua tidak peduli, dan terus menyeriuskan diri bermain ninja saga gua.

“Iiiih, yang ini cute banget cowoknya... kok mau ya bugil didepan kamera gitu.” Evan terus berkomentar setiap melihat foto-foto cowok bugil tersebut. “Gantengnya ngalahin lo semua, Raff.”

Oke, kalo udah membandingkan dengan gua udah mulai bete gua. “Eeeeh, gantengan gua kemana-mana tauuuk... seksian gua lagi.” Kata gua yang nggak terima dibilang nggak lebih ganteng dari cowok-cowok sialan yang lagi bugil itu.

“Enggak ah, kalo kata gua elo kalah ganteng.” Kata Evan tampak tidak acuh dan merendahkan martabat gua sebagai cowok ganteng.

Gua lantas beranjak dari kasur dan berdiri lalu berpose ala binaraga.

“Nih, liat nih, kerenan mana gua sama tu cowok-cowok?” tanya gua.

“Mereka.” Lalu Evan menambahkan, “Mereka bugil sih, makannya kerenan.”

Langsung saja gua menanggalkan celana boxer gua lalu kembali berpose ala binaraga. Mata Evan langsung menatap badan gua, tentunya penis gua, tajam-tajam. Lalu pandangannya naik turun dari kepala ke kaki balik lagi ke kepala.

“Gimana, kerenan gua kan?” tanya gua sambil senyum dan menaik-naikan alis.

“Mereka kontolnya pada keras semua, jadi keren deh ngeliatnya.” Evan masih sok jual mahal.

“Aaah, nyerah gua.” gua mengenakan kembali boxer gua dan duduk disamping Evan sambil melanjutkan permainan ninja saga gua. “Elu kenapa sih, nggak pernah muji gua. heran.”

“Uuuuuh, ngambek ya, beb. Sini-sini aku cium dulu...” seketika itupula bibir Evan langsung nyosor ke pipi gua. “Muuuuach...”

“Aaaahhh...! Dasar gay, seneng banget nyosor kalo ada cowok ganteng duduk disebelah, hahaha...”

“Hahaha...”


-  http://www.verterusvoso.blogspot.com  -


Evan bersedia menjadi model dari tugas fotografi kelompok kita. Itupun setelah diiming-imingi bakalan dibeliin pizza ukuran large. Seminggu kemudian kita berempat memutuskan untuk mulai mengerjakan tugas fotografi tersebut. Jadilah selama sesi foto Evan Cuma bercelana jeans aja. Model foto yang diinginkan Margo adalah model semi siluet gitu, jadi badan Evan nanti akan tampak hitam putih dan ada sedikit nuansa siluetnya. Sehingga walaupun fokus utamanya adalah badan, dalam hal ini seksinya badan atletis cowok, namun tidak menghilangkan unsur seni dan elegannya.

“Halo, beb.” Gua langsung menjawab telepon begitu dering pertama setelah gua sadar dan kaget kalo Gadis sudah berkali-kali misscall.

“Kenapa sih dari tadi ngga diangkat-angkat?” tanya Gadis dengan suara antara gemas dan kesal.

“Maaf beb, aku lagi di studio foto ngerjain tugas, hapenya aku Cuma bikin getar aja.” Gua meminta maaf.

“Kamu dimana? Jadi nganter aku ke gambir nggak?”

“Hah? Loh, kok sekarang? Bukannya besok ya?”

“Kamu ini gimana sih, kan dua hari yang lalu aku udah SMS kalo berangkatnya dipercepat satu hari. Kamu dimana?”

“Ya beb, aku masih di Jakarta. Dan lagi aku ngerjain tugasnya masih lama... keretanya berangkatnya sama jamnya kan? Jam 9 malem. Nanti aku jemput kamu jam 7 deh di rumah.”

“Sekarang pun udah jam berapa? Sekarang udah jam setengah 6, kamu mau nyampe rumah aku jam berapa emangnya?! Emang keburu apa dari sana kesini satu setengah jam?”

“Aku naik motor deh biar cepet, masalahnya tugas aku masih belum selesai nih.”

“Kalo ngomong pake otak ya, aku tuh bawa koper. Kamu pikir koper segede itu mau ditaro dimana kalo naek motor. Di kepala?” Gadis tambah emosi.

“Ya udah deh beb, kamu naik taksi aja, nanti aku tungguin di gambir deh. Aku masih belum selesai nih tugasnya.”

“Emang nggak bisa ditinggal apa? Emangnya Cuma kamu doang yang ngerjain tugasnya? Lagian kamu ini, udah ribuan kali aku telepon nggak diangkat-angkat, bisa emosi aja.”

“Maaf, beb. Beneran deh, aku nggak tau. Kalo tau kamu nelepon pasti langsung aku angkat deh.” Gua berkata dengan penuh pemohonan.

“Udah-udah-udah... kamu nggak usah jemput aku! Biarin aku naik taksi aja.”

“Laaaah, kan tadi juga aku udah nyuruh kamu naik taksi. Ntar aku tungguin di gambir.”

“Nggak usah nungguin aku di gambir! Urus aja tugas kamu itu! Jadi cowok kok nggak bisa diandelin sih, bikin setress aja.”

“Ya beb, jangan gitu doooong... aku minta maaf deh... ya udah aku...” Gadis mengakhiri pembicaraan secara sepihak. Jelas banget kalo kali ini cewek gua lagi super bete. Aduuuuh, jadi bingung dah gua.

Si Gadis akan pergi ke Yogyakarta untuk menghadiri pesta kawinan sodaranya. Rencananya dia bakalan di Yogyakarta selama 4 hari, sebelum berlanjut ke Bali selama 3 hari buat menghadiri kondangan teman dekatnya. Gadis terpaksa izin 3 hari dari total seminggu perjalanan karena kebetulan sekolahnya juga ada libur tiga hari dari senin sampai rabu.

“Kenapa, Raff?” tanya Evan.

“Si Gadis marah-marah, gua lupa jemput dia sekarang buat nganterin dia ke Stasiun Gambir.” Kata gua.

“Ya udah lo jemput aja. Pinjem motornya Margo.”

“Nggak keburu, Van, lagi pula kan si Gadis bawa koper. Mau ditaruh dimana tuh kopernya kalo gua bawa motor.”

“Ya terus gimana dong?”

“Ya gua tunggu di gambir aja ntar. Abis dari sini gua langsung naek busway ke Stasiun Gambir.” Kata gua. “Ya udah lanjut lagi yuk.”

Evan diam saja dan mengikuti gua kembali kedalam studio untuk melanjutkan mengerjakan tugas yang sudah hampir selesai tersebut.


-  http://www.verterusvoso.blogspot.com  -


Gadis terlihat dari kejauhan. Sekarang sudah pukul delapan lewat lima belas menit semenjak gua tiba di stasiun jam tujuh kurang tadi. Secara otomatis gua mendekati Gadis yang langsung masang muka mutung begitu mendeteksi keberadaan gua.

“Beb, maaf ya aku nggak bisa jemput kamu.”

“Nggak usah banyak omong, angkat tuh koper.” Kata Gadis sambil keluar taksi dan membuka dompet berniat membayar.

“Nggak usah-nggak usah, aku aja yang bayar.” Gua secepat kilat mengeluarkan uang seratus lima puluh ribu dan memberikannya kepada supir taksi, yang tidak menunjukan tanda-tanda akan memberikan kembalian, padahal di argo gua intip tertulis angka seratus tiga puluh lima ribuan. Kemudian gua langsung mengangkut koper Gadis yang diluar dugaan beratnya ampun-ampunan dan menyeretnya mengikuti Gadis. “Beb, jangan marah mulu doooong, betah amat sih marah sama aku.”

Gadis diam saja dan terus berjalan cepat kedalalam stasiun. Setibanya di peron Gadis duduk dan langsung sibuk dengan ponselnya. Gua dikacangin.

“Beb, udahan dong marahnya... aku minta maaaaaf... beribu-ribu maaaf, berjuta-juta maaf, bermilyar-milyar maaf.”

“Kamu tahu kan aku udah sms kamu kalo berangkatnya jadinya hari ini?” Gadis akhirnya menghentikan kegiatan berhapenya dan menatap gua.

Gua mengangguk.

“Kamu tau kan aku udah bilang kamu dari jauh-jauh hari?”

Gua mengangguk lagi.

“Terus sekarang kamu nggak bisa jemput aku, kamu nggak tau apa, aku susah payah bawa-bawa tuh koper dari rumah ke taksi.”

Dalam hati sebenarnya agak bete juga, lagian siapa suruh bawa koper isinya berat amat. Itu didalam koper isinya baju apa kompor.

“Maaf, beb, aku beneran lupa.”

“Udah ah, capek aku ngomong sama kamu. Mendingan diem aja.”

Gua nurut, akhirnya kita berdua diam-diam saja.

Kereta akhirnya tiba, Gadis memilih naik kereta eksekutif paling bagus dengan alasan demi keamanan dan kenyamanan. Gua mengikuti Gadis masuk kedalam gerbong dan meletakan tas kopernya ditempat mana aja yang muat. Tas koper Gadis memang berukuran kecil namun beratnya luar binasa.

Setelah bersusah payah meletakan tas koper Gadis, gua duduk di kursi disebelahnya. Berharap bisa meluluhkan si Gadis sebelum kita berpisah.

“Aku nggak dapet goodbye kiss nih. Kan seminggu kamu perginya nanti.”

Gadis diem aja.

“Masih marah yaaa? Kamu jelek loh kalo lagi marah.”

“Udah ah, keluar sana, keretanya mau berangkat.”

“Tapi jangan marah lagi dooong...”

“Udah ah, keluar-keluar, sana!” Gadis mendorong-dorong badan gua.

Gua akhirnya beranjak keluar lalu berdiri tepat di jendelanya Gadis. Gua mengetok-ngetok jendelanya namun dia tidak merespon.

“Gadiiiis... i lop yu!” seru gua, berharap si Gadis mendengarnya. Namun ternyata dia tidak merespon. Kemudian gua melukiskan gambar hati di jendela yang berdebu tersebut, dengan sebuah senyuman didalamnya dan tulisan “sorry” yang gua buat terbalik agar Gadis nggak perlu bingung bacanya. Lalu gua mengetok jendela Gadis kenceng-kenceng sampai Gadis menengok dan menunjukan gambar ini ke dia. Kereta mulai bergerak, namun Gadis masih menatap gambar tersebut. Dan sekilas gua melihat senyuman kecil dari Gadis sebelum laju kereta samakin cepat meninggalkan Stasiun Gambir.


-  http://www.verterusvoso.blogspot.com  -


Selasa sore gua sedang fitnes bareng-bareng Evan. Sudah tiga hari Gadis masih belum mau membalas sms ataupun menerima telepon gua. Padahal ribuan jurus gombal udah gua lancarkan demi meluluhkan hati si Gadis. Namun tetep aja masih gagal, coba lagi besok.

Untuk fitnes kali ini gua dan Evan akan melatih dada. Jadi kita seringnya bermain di benchpress. Ganti-gantian kita bermain alat dan saling membantu, sampai kira-kira dua jam berlatih dan kita memutuskan untuk selesai.

Setelah fitnes gua dan Evan termotivasi untuk saunaan, karena udah lama juga kita nggak saunaan. Begitu masuk cukup bersyukur karena salah satu ruangan sauna yang kita masuki Cuma berisi satu orang. Seorang cowok bertampang manis dengan badan ateltis duduk dengan mata tertutup handuk. Ia hanya mengenakan celana pendek sama seperti kita berdua.

Awalnya kita berdua tenang-tenang aja sampai tiba-tiba Evan menyenggol gua sambil tangannya menunjuk-nunjuk kearah celana cowok didepan kita. Mulanya gua nggak ngeh dengan apa yang dimaksud Evan sebelum akhirnya sadar dan geli sendiri. Kepala penis si cowok tersebut mengintip keluar. Hahaha... gua dan Evan hanya Cuma bisa menahan tawa sementara Evan berlama-lama melihatnya dengan dalih nggak boleh nolak rejeki. Selain itu posisi si cowok tersebut juga menyadarkan gua, karena gua juga Cuma make boxer aja dan dalam posisi duduk begini ujung boxer gua semakin memendek, gua bisa aja mengalami hal yang dialami cowok diseberang gua, makanya gua membenarkan posisi gua. Hihihihi...

Sepulang dari tempat fitnes Evan cerita kalo dia udah beberapa kali mengalami kontak seksual di tempat sauna. Udah beberapa kali ada orang yang meraba-raba tubuh Evan lalu berusaha menciumnya. Lalu ada yang dengan berani memeloroti celana dalam Evan ketika sedang sauna dan berusaha menghisap penis Evan. Biasanya Evan menolak melakukan itu dengan alasan tidak berminat atau bukan tipenya atau sedang malas.

Namun pernah sekali dia cerita kalo dia pernah kejadian juga sama salah satu member fitnes disana. Pas dikasih tau cowoknya yang mana, gua akui emang selera Evan tinggi. Cowoknya emang ganteng dan keren. Makannya nggak heran kalo Evan nggak nolak ketika mereka berdua sedang kebetulan sauna bareng dan cowok itu mendekat dan meraba-raba Evan, kemudian berlanjut pada tuh cowok menghisap penis dan Evan, dan berlanjut lagi di apartermen tuh cowok.

Setelah kejadian itu hubungan mereka biasa saja, sama seperti sebelumnya dan mereka juga jarang lagi ketemuan karena memang dari dulu mereka jarang fitnes pada hari yang sama.

Aslinya tingkah laku Evan emang bener-bener straight look banget. Nggak ada sedikit pun perilaku Evan yang menunjukan kefeminiman atau setidaknya ke-gay-annya. Dia bener-bener berperilaku layaknya cowok macho yang straight. Makanya gua yakin orang bakalan syok begitu mengetahui kenyataan yang sesungguhnya, karena emang hampir nggak ada sedikitpun baik dari penampilan maupun perilakunya yang menunjukan kalo dia itu gay, kecuali satu. Evan pernah bilang kalo matanya akan selalu sadar akan keberadaan cowok-cowok ganteng disekitarnya, hahahah... dasar Evan.


-  http://www.verterusvoso.blogspot.com  -


Gua dan Evan baru tiba di kamar kos setelah seharian berada di kampus. Begitu tiba rasa gerah membuat kita langsung melepas kaos dan celana jeans kita sekalian untuk siap-siap bergiliran mandi. Namun sebelum mandi gua mengecek hape gua dulu siapa tau ada balasan dari Gadis, dan ternyata iya. Ada satu sms yang memberitahu dia lagi di rumah saudaranya siap-siap untuk makan malam di daerah malioboro sebelum packing ntar malamnya.

“Cie-cieeee, yang akhirnya dapet balesan dari Gadis, hahaha...” kata Evan sambil duduk disebelah gua.

“Hahaa, iya dong seneng.” Kata gua.

“Udah nggak marah lag dia?” tanya Evan.

“Nggak tau lah, dia masih marah apa kagak, tapi udah bales sms gua aja udah seneng gua, hahaha...”

“Emang seberapa sayang lo sama Gadis?” tanya Evan.

“Sayang banget, Van. Sayang banget-banget!” gua menjawab dengan sejujur hati.

“Ooooh, bagus kalo begitu.”

Gua mengisi baterei hape gua dan meletakannya diatas tempat tidur.

“Kalo ama gua, elo sayang nggak?” tanya Evan tiba-tiba.

“Ah elu, mau tauuuuu, aja.” Jawab gua, gantian membalas karena selama ini dia nggak pernah bilang gua ganteng.

“Ah tai lo. Jangan bikin penasaran napa.” Kata Evan.

“Yeee... ya lo pikir aja sendiri, hahaha...”

“Apaan, Raff?”

“Emmm... kasih tau nggak ya?” kata gua pura-pura sok imut. “Ah enggak ah...”

“Ah elu.”

Lalu kita berdua diam, namun tiba-tiba Evan menonjok pelan pipi gua sambil tersenyum.

“Napa lo nonjok-nonjok pipi gua?”

Lagi-lagi si Evan menonjok pelan pipi gua masih sambil tersenyum. Ya udah, gua bales nonjok aja pipinya dengan pelan. Eh si Evan bales lagi.

“Wah ngajak berantem nih.” Kata gua, dan berikutnya serangan datang, gua dan Evan adu gulat.

Kita berdua berusaha saling mengunci gerakan lawan masing-masing, lalu saling mengalahkan lawan masing-masing. Gerakan Evan terkunci oleh gua.

“Ampun, nggak?”

“Kagak!” Kata Evan dengan lantang.

Evan berontak lalu memberikan serangan balasan. Namun lagi-lagi gua yang berhasil mengunci gerakan gulat Evan.

“Masih nggak mau ampun?”

“Nggak bakal!”

Evan kembali berontak dan kini kita bergulat dengan lebih semangat karena sepertinya Evan berniat memberikan serangan yang sesungguhnya melawan gua. Kita berdua guling-gulingan dikasur, saling bergulat, berusaha mengunci gerakan lawan. Dengan posisi yang aneh-aneh. Mulai dari leher diapit kaki, kedua tangan dan kaki disatukan, lutut sama kepala nempel, dan lain-lain.

Pada suatu ketika Evan akhirnya bisa mengunci gerakan gua dan kuncian gerakannya bener-bener sakit sehingga mau nggak mau gua terpaksa mengaku kalah. Lalu Evan melepaskan kunciannya dan kitapun kembali bergulat namun kali ini hanya main-main saja.

Namun suatu gerakan yang begitu kebetulan membuat kita berdua akhirnya berhenti dalam posisi itu. Gua terlentang di kasur dengan kedua tangan diatas kepala, sementara Evan menindih gua dengan satu tangan menahan kedua tangan gua dan tangan yang lain mendarat di dada gua. Kita berdua saling berpandangan dan tertawa dengan wajah saling berdekatan. Lalu tawapun mulai menghilang dan berganti dengan senyuman, sementara mata kita saling menatap.

Berikutnya gua hanya bisa terdiam begitu Evan mendekatkan wajahnya dengan senyumannya...

Gua masih terdiam begitu gua merasakan bibir Evan menyentuh bibir gua dan matanya mulai memejam. Gua merasakan lidahnya menyelip masuk kedalam mulut gua...

Dan pada akhirnya... gua pun larut didalamnya. Gua membalas ciuman Evan. Menutup mata dan tenggelam dalam ciuman yang sedang gua rasakan sekarang. Gua membuka mulut gua dan membiarkan lidah Evan dan lidah gua saling beradu. Kedua bibir kita saling menempel dan mengecup. Kita berdua tenggelam dalam ciuman tersebut.
Namun berikutnya kesadaran menarik gua kembali ke dunia nyata. Mata gua terbuka dan gua berhenti. Begitupun dengan Evan, ia juga menghentikan itu semua dan perlahan menjauh, walau kedua mata kita masih saling menatap. Tatapan ketidakpercayaan bahwa kita sudah melakukan sebuah ciuman.

Evan duduk dan begitupun dengan gua. Untuk beberapa saat kita saling diam sebentar.

“Sorry...” kata Evan perlahan.

“Ya...” jawab gua juga pelan dan kini diselimuti rasa salah tingkah.

“Gua mandi duluan.” Kata Evan, yang tanpa menunggu tanggapan dari gua langsung mengambil handuk dan pergi meninggalkan kamar. Meninggalkan gua terdiam sendiri di kamar tersebut.

Gua masih mematung diatas kasur dengan pikiran yang dipenuhi kejadian tadi. Jari gua menyentuh bibir gua yang baru saja dicium oleh seorang pria. Ini bukan ciuman lucu-lucuan yang pernah dilakukan Evan sebelumnya, dimana waktu itu hanya dua buah bibir yang saling menempel. Ciuman kali ini jauh berbeda, tidak hanya bibir yang bertemu, tapi lidah bermain. Tidak hanya gua yang tidak syok, tapi juga gua menikmatinya. Sebuah ciuman yang membuat jantung gua berdebar hebat saat itu namun gua menikmatinya. Untuk pertama kalinya gua sadar telah dicium oleh seorang pria. Untuk pertama kalinya gua tidak menolak. Dan untuk pertama kalinya gua menikmatinya...

Aaaahhhh... gua sudah mulai gila....





Bersambung ke Chapter 11

No comments:

Post a Comment