Wednesday, September 7, 2011

R A F F A + E V A N : Chapter 5



Chapter 5

Bikin Repot di Rumah Orang









Hari terakhir UAS sudah berakhir, nggak nyangka udah satu semester gua kuliah dan semester depan gua udah masuk ke semester 2. Ujian terakhir berjalan lancar karena gua udah belajar sebelumnya. Gua belajar karena sang dosen udah ngasih kisi-kisinya, dan kebetulan soal yang keluar ya yang ada di kisi-kisi.


Sorenya gua dan Evan seperti biasa beribadah di kuil Fitnes Center. Karena gua dan Evan udah hampir sama baik segi masa otot dan atletis tubuh maka akhir-akhir ini gua seringnya sparing bareng. Six pack gua udah muncul sekarang! Asiiiik! Manteb dah! Sebulan terakhir ini hobi gua lagi sering ngaca. Mandangin diri sendiri dan tubuh gua yang udah berubah sekarang, hahaha...


Namun ada sisi gak enaknya juga, terutama dari segi tempat fitnesnya. Ditempat fitnes gua ini emang banyak cowok yang cakep-cakep dan badannya udah pada bagus semua, tapi banyak dari mereka yang gay atau setidaknya bisa main sama cowok juga walaupun udah punya cewek.


Sepulang dari fitnes seperti biasa abis mandi adalah sesi penilaian. Evan yang baru saja mandi memasuki kamar dan langsung memerintahkan gua untuk menanggalkan pakaian. Gua yang Cuma make boxer sama kaos dalam lantas menurut dan melepaskannya. Evan hendak mulai menggerayangi badan gua ketika mendadak gua menghentikannya.


“Tunggu dulu!”


“Kenapa, Raff?” Evan bertanya agak heran. Karena biasanya pas sesi ini gua seringnya diem aja.


“Gua pengen elu buka baju juga.


Evan terdiam mendengar perkataan gua. Seolah-olah dia ngerasa kalo gua itu seperti menyuruh dia membuka kedoknya sendiri.


“Eeemmm, bukannya biasanya gua gak perlu buka baju juga ya?” kata Evan dengan nada sesantai mungkin.


“Yaaa, gua pengen ngerasa ada keadilan aja sekarang. Nggak ada salahnya kan?” gua tersenyum sambil mengangkat alis mata, seolah memerintahnya untuk telanjang adalah sebuah permintaan yang bisa mengundang canda dan tawa.


“eeem... oke.” Setelah berpikir sebentar si Evan akhirnya setuju. Dia pun menanggalkan pakaiannya dan setelah itu mulai meraba-raba tubuh gua yang sudah semakin seksi ini. Dan benar saja, secara perlahan gua sempat ngeliat pe.nis cokelat Evan yang tidak disunat itu perlahan-lahan membengkak. Namun tidak sampai tegang keras karena gak lama kemudian penisnya kembali lemas.


Setelah selesai kita kemudian kembali berpakaian. Evan dengan baik hati langsung menyiapkan makan malam. Entah kenapa kalo udah berhubungan sama makanan dia pasti langsung paling bersedia buat repot. Menu malam ini masih nasi dari warteg, ini masih bisa dibilang menu lumayan mewah, karena kalo lagi kere biasanya gua Cuma bisa berharap belas kasih kalo gak dari Evan atau Misca yang seneng nimbun indomie. Misca malah, karena di kamar kosnya ada kulkas, dia juga suka nimbun nugget.


“Raff, kayanya besok-besok gua udah gak perlu chek-chek badan lo lagi. Badan lo udah bagus kok. Kagum gua sama lo, 5 bulan aja progres elu udah bagus banget. Badan elo udah hampir sama kaya gua bagusnya.” Evan membuka pembicaraan.


“Wah bagus dong, jadinya gua gak perlu bugil didepan lo lagi.”


“Iya...” kata Evan. “Betewe, sabtu besok elu mau main ke apartermen abang gua gak? Yuk, ikut yuk.”


“Trus ntar disana gua mau ngapain?”


“Yaaa, temenin gua aja. Abis gua gak betah disana, Cuma karena emang gua harus aja buat tinggal disana.”


“Oh ya udah. Tapi minggu depannya elu ikut ke rumah gua ya.”


“Oke...” Evan menjawab sambil menunjukan jempolnya.










Maka tibalah harus sabtu siang yang secara ajaib mendung. Begitu keluar dari kosan dan udah gak jauh dari halte busway mendadak hujan dengan jahanamnya turun dan langsung bikin baju gua sama Evan basah. Padahal gua kira-kira Cuma satu menit aja kena hujan, tapi hasilnya baju gua langsung basah.


Setelah sampai gua dan Evan langsung membeli tiket yang dimana si mbak penjual tiketnya agak iba juga sama kita karena tampilan kita yang semi basah kuyup. Setelah itu lantas kita nunggu busway. Halte busway gak rame Cuma ada beberapa orang. Keadaan itu langsung dimanfaatkan sama Evan untuk ganti pakaian, dengan pedenya si Evan membuka tasnya dan mengambil kaos baru. Lantas ia dengan pedenya ditempat umum melepaskan kaosnya, memerkan badan seksinya dan berganti kaos baru. Gua aja yang deket dia agak-agak gimana gitu ngeliat tingkah dia, apa lagi orang-orang di halte itu. Namun seperti biasa, bukan Evan namanya kalo nggak cuek. Dia dengan tampang tak berdosanya berganti baju lalu memasukan baju basahnya kedalam tas lalu nyantai nungguin bus. Padahal pas dia ganti baju seluruh orang yang di halte pada diem ngeliat si Evan. Ckckckck... sahabat yang aneh. Hahaha...


Bis pun datang dan untungnya tidak ramai namun kita berdua harus berdiri. Perjalanan yang lumayan jauh dari daerah salemba menuju ke tomang, ditambah gua harus beberapa kalo ganti bus, selama berdiri gua kena angin AC mulu padahal baju gua basah. Semua itu sudah cukup untuk membuat gua dalam dua jam jadi gak enak badan.
Setibanya di apartermen abangnya, kebetulan abangnya lagi di rumah karena sabtu dia emang nggak kerja. Entah mungkin meliburkan diri. Abangnya lagi main PS 3, game Winning Eleven begitu gua dan Evan tiba.


“Van, udah nyampe lo?” Tanya abangnya setelah menengok sekilas.


“Iya. Gua bawa temen gua nih buat nginep disini. Gak apa-apa ya.”


“Baru nih?” abangnya bertanya yang gua nggak ngerti masuk dari pertanyaannya apaan.


“Ah berisik lo.”


“Hahaha... ya udah, ntar malem lo jangan kemana-mana ya. Gua ntar lagi mau pergi! Lo pada makan aja dulu sana, gua tadi beli makan siang banyak tuh.”


Gua dan Evan lantas menuju ke ruang makan dan makan. Cuma lauk-lauk dari restoran china, ya udah deh kita makan aja. Namun gua udah merasa gak enak sekarang. Makan aja gua udah males. Badan gua udah gak enak rasanya. Ditambah dari tadi si Evan makan sambil ngeliatin gua. Makin nggak enak dah makannya.


Sebelum kita selesai makan secara ajaib abangnya udah siap aja buat berangkat. Dia sih Cuma ganti kaos sama celana jeans doang, kayanya mandipun dia kagak. Abis cepet amat siapnya.


“Gua pergi dulu ya, ntar malem gua baru balik.” Kata abangnya sambil berjalan keluar dari apartemen.


“Yaaa.”


Semakin parah, kepala gua semakin berat, badan gua semakin gak enak dan begitu gua hendak berdiri semuanya jadi gelap. Sepertinya gua pingsan...










Mata gua terbuka ketika menjelang magrib. Perasaannya sih sedikit mendingan tapi rasa gak enak badan gua gak hilang semuanya. Malah gua sekarang kepala gua malah tambah sakit dan pusing. Gua udah ada di kamarnya Evan sekarang, di ranjangnya malah. Berikutnya gua menyadari kalo gua Cuma make boxer aja. Kaos dan celana jeans gua udah nggak tau entah kemana. Tubuhnya tertutup selimut yang cukup tebal namun itu nggak bisa ngilangin rasa kedingingan gua walaupun AC kamarnya udah mati.


“Elu tadi pingsan, raff. Ngeri banget dah, seumur-umur gua belum pernah ngeliat orang pingsan didepan mata gua sendiri.”Evan berkata agak lebay. Reaksinya ngeliat orang pingsan kok hampir serupa dengan reaksinya ngeliat orang mati. Sengeri itukah gua pingsan?


“Kepala gua kok pusing banget ya? Nih gua pegang-pegang kok perih sih?” gua bertanya sambil memijit perlahan bagian kepala gua yang perih itu.


“Hehehe...” si Evan nyengir, sesuatu yang buruk pasti udah terjadi sama gua. “Tadi pas elu pingsan kan gua panik gitu. Nah pas gua mau bawa elo ke kamar gua, gua jatuh juga, eeeennn, kepala elu kepentok meja deh, hehehe... maap ya.”


“Haaaah, pantesan agak perih-perih gini. Benjol nggak?”


“Dikit sih, tapi tenang aja kok, udah gua kasih salep, palingan tiga minggu lagi ilang.”


“Hahk? Tiga minggu? Salep apaan yang lu kasih ke jidat gua?”


“Hehehe... salep buat benjol kok, tenang aja. Udah, gimana keadaan lo sekarang, udah mendingan blom? Elu pasti sakit gara-gara abis ujan-ujanan kena AC lama banget.”


“Mendingan dari pada yang tadi, tapi masih aja badan gua gak enak. Betewe kok gua gak pake baju begini. Baju ama celana gua mana?”


“Lagi gua cuci, baju sama celana lo udah basah bau pula. Parah deh, sampah abis baunya.”


“Ah lebay lu, hahaha...”


“Hehehe... gitu dong, elu ceriaan dikit, dari tadi elu mukanya kaya orang hopeless aja. Laper gak? Biar gua siapin makanan, gua tadi beli solaria pas elu tidur. Udah mau malem nih.”


“Iya lumayan, tadi siang gua gak makan banyak. Keburu jackpot duluan tadi.” Kata gua.


“Ya udah kalo gitu.”


Evan kemudian keluar sebentar dan kembali sambil membawa sekotak nasi goreng. Ia kemudian duduk disebelah gua lalu memebenarkan posisi gua agar bisa duduk dengan menyender pada bantal. Kemudian si Evan mau nyuapin gua.


“Weits, apaan sih? Gua bisa makan sendiri kok.” Kata gua langsung menolak begitu Evan .


“Ah elu, orang sakit gak usah banyak tingkah. Sini gua suapin.” Evan kembali berusaha menyuapin gua. “Buka mulutnya, aaaaa...”


“Ah apaan sih, lo kira gua anak orok pake disuapin segala. Nggak usah, sini-sini biar gua makan sendiri.” Gua masih terus menolak diperlakukan kaya anak bayi. Lah iya lah, gua kan masih bisa makan sendiri. Sayangya Evan tidak berpikiran demikian.


“Daripada lo nggak gua kasih makan? Udah diam aja, gua suapin. Tugas lo sekarang Cuma mangap, kunyah, telan!”


Yah, gua mengalah aja dah kalo gitu. Daripada gua mati kelaparan, mendingan nurut aja deh. Evan dengan telatenya nyuapin gua dan gua dengan gelinya menerima suapan Evan. Karena sakit, mungkin nafsu makan gua berkurang jadi tuh nasi goreng sisanya dihabisin si Evan.


Setelah makan si Evan menemani gua ngobrol sebentar sampai gua tinggal dia tidur. Sebelum gua bener-bener tertidur pulas gua sempat merasakan selimut ditarik untuk menutupi badan sampai ke leher gua.








Gua kembali terbangun sekitar pukul 11 malam dan gua merasa mengigil kedinginan. Evan sepertinya masih di luar, entah nonton atau main game gua gak tau. Yang jelas gua masih sendirian di kamar. Gua berusaha untuk konsentrasi tidur namun sulit karena rasa gelisah dan tidak enak gua yang gua rasakan. Terus berusaha dan berusaha namun masih gagal juga.


Sayup-sayup gua mendengar suara orang berdebat. Gua mencoba konsentrasi walaupun sulit, untuk bisa mengedar. Sepertinya sih Evan sama abangnya yang lagi adu argumen. Cuma gua gak jelas mereka ngomongin apaan, karena suara mereka terdistorsi oleh suara hujan dan petir. Gua kembali tidur beberapa saat kemudian.








Rasa gelisah gua dan menggigilnya gua kembali membangunkan gua pada pukul 2 pagi. Gua nggak berani meluk bantal, gua hanya berdiam diri saja sambil agak gemeteran karena kedinginan. Rasanya begitu tidak enak dan begitu gelisah. Namun mendadak sesuatu terjadi. Sebuah pelukan datang dari belakang tubuh gua. Kedua tangan itu memeluk badan gua yang semi polos ini, dan gua juga merasakan kesemipolosan orang yang memeluk gua dari belakang ini. Dan gua tau orang itu Evan.


“Kenapa elo meluk gua, Van?” gua bertanya.


“Supaya elo merasa enakan.” Evan menjawab dengan santai.


“Eeee... Tapi gua bukan gay, Van.” Mendadak kata-kata itu muncul dan keluar saja dengan sendirian dari gua. Entah karena keceplosan atau karena yang gua alami ini sepertinya yang biasa para pasangan gay lakukan ketika tidur.


“Yeah, gua tau kok. Tau banget.” Kata Evan, namun ia masih saja memeluk gua.


“Terus kenapa elu meluk gua?” entah kenapa kalimat-kalimat bodoh ini terus keluar.


“Supaya elu bisa berbagi penyakit lo sama gua. Supaya elu bisa berbagi panas badan lo sama gua.”


Jawaban Evan itu hanya bisa membuat gua terdiam. Gua gak sanggup berbuat atau berkata apa-apa lagi selain membeku diam. Pelukan Evan semakin erat dan gua bisa mendengar hembusan nafasnya yang sepertinya dia mulai tidur. Gua terdiam didalam dekapan pelukannya yang kalo boleh jujur membuat gua merasa nyaman walaupun disatu sisi geli. Rasa dingin gua sedikit berubah menjadi hangat. Lagi-lagi gua dan Evan tidur dalam posisi seperti orang pacaran, Cuma kali jauh lebih mesra; berpelukan dengan hanya mengenakan celana dalam dan dibalik selimut.








Sinar matahari yang meresap masuk dari jendelan kamar Evan membangunkan gua. Gua merasa baikan pagi harinya. Gua mulai bisa guling-gulingan tanpa merasa kedinginan atau pusing-pusing. Tak lama kemudian Evan keluar dengan hanya mengenakan handuk, sepertinya dia baru aja mandi.


“Wooooh, udah sehatan ya lu sekarang, udah bisa guling-gulingan, hahahah... Udah bisa jungkir balik blom?” Katanya sambil berjalan ke lemari pakaiannya.


“Hahaha, sialan lu. Tapi iya sih, gua udah merasa lebih baik dan lebih enak aja sekarang.” Kata gua sambil cengar-cengir.


“Kalo gitu udah bisa mandi dong? Badan lu udah bau banget soalnya.” Kata Evan.


“Iya nih, gua juga pengen mandi, lengket-lengket badan gua. Semalem elu ngejilatin badan gua ya?”


“Wuakakakak, najis. Ngapain gua ngejilatin badan lu yang asem gitu, wuakakakak...” Evan sudah berpakaian, walaupun Cuma make celana pendek doang. Itu sudah dianggap berpakaian bagi Evan.


Gua mencoba untuk bangun, dan berhasil. Kemudian mencoba untuk berdiri, dan berhasil. Namun begitu gua mencoba untuk berjalan ternyata mendadak kepala gua pening.


“Aduuuh, ternyata gua emang belum sembuh bener.” Kata gua sambil duduk kembali dengan sedikit merasakan pening di kepala. “Padahal gua pengen banget mandi. Nggak enak banget badan gua ini.”


“Nggak usah dipaksain lah Raff kalo elu emang belum sanggup mandi.”


“Tapi badan gua gak enak banget nih, lengket, gatel-gatel, pengen mandi air hangat gua.” Kata gua sambil mencoba untuk bangkit berdiri kembali.


“Maksa banget sih lu. Ya udah, sini gua mandiin.”


“Hahk?” gua terdiam melongo.


“Lah elu pengen mandi tapi gak bisa, ya udah sini gua mendiin. Kurang baek apa lagi tuh gua.”


Gua masih diam bengong mendengar tawaran yang diberikan Evan. Sementara si Evan mulai mendekati gua.


“Ayo cepetan, sini gua bantu lo ke kamar mandi. Yeeee, malah bengong, cepetaaaan...!”


Kembali, gua Cuma bisa diam sementara Evan memapah gua memasuki kamar mandi. Setelah di kamar mandi Evan dengan otomatis menurunkan celana boxer gua sehingga gua telanjang dihadapannya.


“Elo diri aja, tangan lo pegangan sama tembok biar elu bisa seimbang.” Kata Evan, kemudian ia membuka keran shower yang sudah diatur agar mengeluarkan air hangat.
Kedua tanganya lalu menggosok-gosok badan gua. Kepala, leher, dada, perut, punggung... kemudian ke pantat gua, lalu selangkangan, paha gua, lutut, betis dan kaki gua.


Air dimatikan dan Evan mulai menyabuni badan gua. Dengan teliti dan baik Evan menyabuni seluruh tubuh gua. Bagian penis pun tidak luput disabuninya, dia mengobok-ngobok penis gua sampai seluruhnya kena sabun. Lalu keran air dinyalakan kembali dan ia kembali menggosok-gosok badan gua, seluruh badan gua. Kemudian ia menyampo rambut gua dengan sampo menthol biar segar. Dan setelah itu rambut gua dibilas. Terakhir sebelum selesai Evan kembali menggosok-gosok seluruh badan gua dalam siraman air hangat. Keran air dimatikan.


Ia mengambil handuk baru dan mengeringkan badan gua. Kemudian ia memapah gua ke washtaufel dan mengeluarkan sebuah odol serta sikat gigi yang baru. Ia menuangkan odolnya keatas sikat gigi dan memberikannya ke gua.


“Elo bisa sikat gigi sendiri kan? Kalo gua yang nyikatin ribet soalnya.” Kata Evan sambil memberikan sikat gigi tersebut.


“Ya, gua bisa...” kata gua menyanggupi. Maka Evan berdiri disamping gua selama gua menyikat gigi dalam keadaan telanjang tanpa dililit handuk. Gak tau dah si Evan itu sengaja apa kagak.


Setelah selesai Evan memapah gua menuju ke tempat tidur dan mendudukan gua disana sementara ia menuju lemari untuk mengambil celana pendek dan kaosnya. Ia kemudian memakaikan pakaian tersebut kebadan gua.


Setelah bersih dan wangi gua kembali tidur-tiduran sementara Evan keluar dari kamar. Namun tidak lama, karena ia kembali sambil membawa dua bungkus nasi uduk.


“Okay, waktunya kita sarapan.” Kata Evan sambil naik ketempat tidur dan mulai menyiapkan sarapan gua.


“Tapi gua jangan disuapin ya, gua udah bisa makan sendiri.” Kata gua mewanti-wanti Evan.


Evan hanya tersenyum manis sambil memberikan sepiring nasi uduk ke gua. “Iya gua tau, elu udah bisa makan sendiri. Nih punya lu.”


Kita berdua pun mulai menyantap nasi uduk tersebut.


“Abang lo mana?”


“Dia udah pergi, baliknya palingan ntar malem. Biasa mah itu.”


“Oh... abang lo kerjanya apaan?”


Evan mengunyah sebentar lalu menelannya sebelum menjawab, “Dia kerja di bank gitu deh, gua lupa posisinya jadi apaan. Yang jelas sih bukan Cleaning Service.”


“Hahahaha... parah lo.”


Dan kita tertawa berdua. Kita kemudian sempat diam sebentar dan serius makan, beberapa saat kemudian gua kembali berbicara.


“Van,”


“Apaan?” Evan menyahut sambil mengaduk-aduk makannya.


“Makasih ya elu udah ngurusin gua dari kemaren.”


“Hahaha... gak perlu terima kasih segala lah, biasa aja lagi.”


“Ya nggak lah, gua udah ngerepotin elu dari kemaren. Harusnya kita bisa gokil-gokilan bareng, malah elu jadi sibuk ngurusin gua. Gua jadi gak enak sama lo, Van.”


“Hahaha... lebay lo ah. Biasa aja. Gua ikhlas kok ngelakuannya buat elu, elu kan temen gua, best friend gua.”


“Hahaha... but serus, Van, Thanks bro. Thanks for everything.” Gua mengatakannya dengan sungguh-sungguh mengingat segala kebaikan yang udah Evan lakukan selama gua sakit ini. Serta mengingat segala hal yang dia lakukan semenjak kita pertama kali bertemu. Nggak pernah capek atau kapok bangunin gua pagi-pagi dan dengan sarapan yang udah dia beliin. Dengan sabar serta semangat ngajak gua buat ngegym bareng, dan sekarang dengan sukarela ngurus gua waktu sakit gini. “...Thanks, Van.”


“Yeah, okay... you’re wellcome.” Kata Evan. Sambil tersenyum.


Kita berdua pun sama-sama tersenyum. Mendadak rasanya pagi ini menyenangkan.
















Bersambung ke Chapter 6

No comments:

Post a Comment