Monday, August 15, 2011

R A F F A + E V A N : Opening + Pictures


Ini Kisah tentang Persahabatan Gua dengan Evan...
Ini Kisah tentang Gua dan Evan...
Ini kisah tentang gua dan sahabat gay gua...




Berikut ini adalah foto seperti apa rupa dari si Raffa dan si Evan. Foto-foto dibawah ini jelas bukan milik saya. Untuk foto Raffa saya ambil dari internet, google. Sementara foto Evan adalah foto salah satu teman facebook saya, saya sudah terlebih dahulu meminta izin kepadanya untuk memasang fotonya, disini.


Fotonya RAFFA



Fotonya EVAN








Copyright © Raffa + Evan



2011 by rafael kiddo | All rights reserved | Seluruh tulisan dan cerita pada serial ini merupakan hasil tulisan sendiri, dan jika ada kesamaan nama atau karakter dan lain sebagainya, itu merupakan kebetulan. Segala bentuk penggandaan untuk kepentingan komersial, pengakuan sebagai hak milik, klaim dan lain sebagainya atas serial ini adalah ilegal dan tidak diizinkan.

No comments:

Post a Comment