Monday, November 10, 2008

Series : Living With My Cousin - Chapter 2

Tinggal Bersama Sepupu


Melelahkan juga mencari apartermen sepupu gua itu, setelah turun dari bus dengan membawa koper yang besar (Sialan, nyokap gue pelit banget, sih. Masa gua nggak boleh naik taksi.) gua harus berjalan sejauh 200 meter agar bisa tiba di apartermen sepupu gua. Setelah sampai didepan gedung apartermen gua langsung saja salah tingkah dan makin malu aja. Beneran deh nyokap gue. Coba kalo gua naik taksi dan turun didepan gedung dengan dibukain pintu, Ada prestisenya dikit. Ini gua kesannya kaya orang kampung aja. Bawa-bawa tas gede. Bokap gua lagi, pelit banget nggak mau nganter. Martabat gua dalam seketika langsung luluh lantak ketika orang-orang yang berada disekeliling gua memperhatikan gua. Beberapa kemungkinan yang gua dapat:

   “Ih, ini orang kampung apa alien?”

   “Yak ampun, bawa-bawa tas segede gaban mau kemana tuh orang. Nggak mungkin kayanya dia tinggal disini.”

   “Wah ada teroris nih.”

    Gua dengan kepedean yang dipaksakan berjalan memasuki lobi apartermen tanpa mempedulikan tatapan orang-orang. Aduuuh, malunya gue.
    Singkat cerita gua sudah tiba dilantai 17. Mencari-cari untuk sementara waktu sebelum gua berhasil menemukan apartermen yang dimaksud. Gua mengetuk beberapa kali sampai pintu dibukakan. Si pantat montok yang membukakan. Dengan hanya mengenakan handuk yang dililit dipinggang dia mempersilahkan gua untuk masuk.
    Apatermennya nyaman banget, luas dan keren. Ada jendela besar yang menjulang dari lantai sama langit-langit membuat seolah tidak ada benda yang menghalangi. Ada sofa-sofa yang nyaman dengan sebuah karpet lembut ditengahnya dan dipenuni bantal-bantal. Ruangan ini dilengkapi dengan berbagai peralatan elektronik yang paling up to date. Apartermen yang bagus... kapaaaaan ya gua punya yang kaya beginian.

   “Naik apaan lo kesini, ga?” sepupu gua sambil melepas lilitan handuknya dan menyisakan celana dalam putihnya. Handuknya ia gunakan untuk mengeringkan kepala.

   “Bus.” Jawab gua sambil membantingkan badan gue ke sofa empuknya. Dalam sekejap gua langsung suka tuh sofa. Pokoknya harus jadi hak milik.

   “Bus?”

   “Iya, bus!”

   “Gila, panas-panas gini, bawa tas segede apaan tau, naik bus! Hebat banget lo!” Jhosua berkata sambil cekikikan.

   “Nyokap gue pelit. Bokap gue make mobil ke pesta. Sumpah ya, diluar panas mampus. Neraka bocor tuh!” kata gua, mengutuki global warming. Ayo lah go green!

   “Ah kaya gini mah nanti malemnya pasti ujan deras.” Kata Jhosua, ia berkata dari dalam kamarnya. Sepertinya ia sedang berpakaian. “Bersyukur lo gua punya AC. Jadinya badan lo langsung sejuk kan.”

   “Iya sih, bener.” Sahut gue sambil nyengir masih menikmati sofa dan dinginnya AC.

    Tak lama kemudian Jhosua keluar sudah dengan pakaian rapih. Sepertinya ia akan pergi ke acara formal, terlihat dari kemeja, Jas dan celana yang benar-benar membuat dia sangat tampan dan keren.

   “Ga, sini, ga!” dia memanggil gua.

    Gua bangkit dan menghampirinya. Ternyata ia menunjukan kamar yang akan gua tinggali nanti. Wow, kamar yang nyaman. Walaupun ada nilai minusnya, tidak ada jendela. Tapi semua oke-oke aja. Lagian gua sadar diri kali. Udah dikasih kamar, malah minta jendela. Tempat tidurnya besar yang muat untuk dua orang pemain basket NBA tidur. Ada AC (yes!) dan peralatan eletronik seperti LCD TV, DVD dan komputer. Wow, enak banget gue ya. Nginep gratis plus fasiltas tingkat eksklusif, gila beneeer. Ajiib dah...!

   “Elo di kamar sini. Kamar sebelah tuh kamar gue. Nih kamar udah lengkap nih ama asesorisnya, jadi jangan di rusak ya. Oke!”

   “Oke bos! Tenang aja ama gue. Gua mah orangnya bersahabat ama teknologi.” Kata gua masih nyengir-nyengir kuda. Duuuh, kampungan bener dah gua.

   “Udah, elo taruh dah baju-baju lo di lemari.” Katanya. “Gue mau pergi ke pesta kawinan.”

   “Lah, bukannya masih lama kawinan kakak lo?” tanya gue dengan begonya.

   “Bukan yang itu o’on.” Kata Joshua sambil terkekeh. “Ya itu mah masih lama. Ini kawinan temen gua. Oh ya, dikulkas nggak ada makan. Yang ada nugget. Elo kalo laper masak nugget aja. Gua belum belanja soalnya. Kalo bosen lo internetan aja, atau mau game. Oke, sob. Gua pergi dulu.”

   “Oke.”

    Dan Sepupu gua itupun pergi meninggalkan gua sendirian diapatermennya. Setelah terdengar bunyi pintu tertutup gua menuju lemari. Lemarinya kosong, ya iya lah. Gua mulai memasukan baju-baju gua kedalam lemari. Lalu setelah itu sepatu-sepatu yang gua bawa. Setelah selesai gua langsung naik ketempat tidur. Merebahkan diri menikmati empuknya tempat tidur. Gua akhirnya tinggal disini. Berdua! Sama si pantat montok! Wuakakak... senangnya gua. Pasti dah dalam 4 tahun udah berhasil ngubek-ngubek dalemannya si Jhosua.
    Btw, sekarang gua lagi sendirian. Mau makan, masih kenyang, nyokap masaknya tadi enak banget. Aha... gua tau sekarang. Gua bangkit dari tempat tidur dan menuju keluar kamar. Hahaha... waktunya tur apartermen. Waktunya gua acak-acak apartermen.

***

Ruangan pertama yang gua jelajahi adalah ruang santai. Ruang santainya ini berada disudut. Ruangan yang sangat nyaman dan keren banget. Ada dua sofa super nyaman dan empuk diatas sebuah karpet bulu yang lembut. Di salah satu tembok menggantung LCD tv ukuran gede... nonton videonya Sean Cody disini pas di zoom penisnya segede apa ya? Wuakakak... dasar pikiran nista! Dibawahnya terdapat pemutar film blue-ray, lalu terdapat sebuah rak yang (wow!) memuat banyak sekali film-film. Mulai dari DVD sampai Blue-ray film. Dari indo sampai mancanegara. Banyak bener! Gue cek satu-satu, walaupun nggak semuanya sih. Gila aja. Emang bener, semua kasetnya asli. Waah... sepupu gua kurang ekonomis ya. Di rumah gua DVD kebanyakan yang bajakan version. Tapi gambarnya setara qualitas asli. Secara gua memiliki insting yang kuat dalam memilih kaset DVD yang baik.
    Speaker 7.1 dipasang sesuai dengan aturannya. Pastinya kalo nonton Pirates of Carribean seru banget suaranya. Dalam sekejap gua langsung jatuh cinta sama ruangan ini. I Love Movie, dan sekarang gua berada dalam ruangan yang sangat mendukung kecintaan gua sama film. Keren banget dah.
    Ruangan berikutnya adalah ruang makan. Meja makan modelnya sederhana tapi indah. Dapurnya juga sederhana tapi penuh dengan teknologi pendukung. Sepupu gua emang maniak teknologi nih. Gua buka kulkas, emang bener. Kulkasnya tinggal dikit isinya. Ya sudah, cukup sampai disini aja. Gua pindah ketempat lain.
    Setelah beberapa ruangan gua jelejahi akhirnya gua menuju ruangan akhir. Kamar si Jhosua. Pintu kamarnya nggak ke kunci. Gua bukan pintunya perlahan-lahan dan masuk. Gile beneeer... kamarnya keren banget. Lebih keren dari kamar gue. Ada jendelanya lagi. Sebuah tempat tidur besar yang diselimuti sprei putih, sebuah meja dengan seperangkat komputer, lampu kerja dan beberapa peralatan lainnya terdepat disalah satu sisi. TV LCD menggantung disisi yang lain. Ada kamar mandi yang sepertinya menjadi penghubung kamar gua dengan dia. Ada sebuah sofa untuk satu orang, ada walking closet, pokoknya kamar sepupu gue keren banget.
    Gue menuju salah satu lemari kecil yang berada disamping meja kerjanya dan menggeser pintunya. Hahaha... benar dugaan gua. Lemari itu adalah harta bokep. Ada bertupuk-tumpuk majalah impor pria dewasa, ada bertumpuk-tumpuk DVD-DVD bokep, ada beberapa kotak kondom. Wuakakaka... jadi geli sendiri gua. Sepertinya lemari ini emang lemari bokep, soalnya penuh dengan barang-barang maksiat.

***

Malam hari gua sedang menonton acara tv sambil tidur-tiduran di sofa. Trans TV sedang menayangkan film The Matrix Revolution, ah ngapain ditonton, DVDnya ada disini. Beralih ke RCTI, Wadooooh... sinetron muluuuu... gila lama-lama gue. Udah kenyang dari jam 6 sore sinetron mulu. Akhirnya gua berlabuh di Metro TV, nonton berita aja dah. Lebih berguna.
    Terdengar suara pintu terbuka, gua melihat sepupu gua sudah pulang. Mungkin karena mendengar suara tv dia langsung menuju ke ruang santai.

   “Lama banget lo baliknya?” tanya gua ketika dia duduk disofa seberang.

   “Ngumpul-ngumpul dooong, rajin banget gua langsung pulang.” Jawabnya seraya duduk dan melepaskan sepatu kulit hitamnya.

    Kemudian si Jhosua pergi sebentar lalu kembali lagi sambil membawa segelas air minum.

   “Ga, ada yang gua perlu kasih tau nih.” Kata Jhosua, ia duduk dan meletakan gelasnya.

   “Apaan?” gua menanggapi serius. Elo gay ya? Atau paling enggak bi. Iya kan! Ngaku aja deh biar gue seneng.

   “Jadi begini. Kebiasan gua kalo diapartermen adalah Cuma make daleman aja.” Katanya seraya mulai melepaskan kancing kemejanya. “Senin sampai jumat biasanya gua Cuma pake celana dalam aja. Sabtu dan minggu gua tanpa busana.”

   “Haaaaahkk...!” gua terkejut. “Yang bener lu!” (Yes-Yes-Yes!)

   “Iya bener, gua serius.” Kata Jhosua. Kini ia mulai melepaskan celananya. Celana dalam putihnya langsung terlihat dan tonjolan yang sangat gua suka itu juga terlihat. “Jadi selama didalam apartermen, selama Cuma kita aja. Kita harus begitu. Senin sampai jumat, underwear only, sabtu minggu, full naked. Tapi kalo elo mau seminggu berbugil ria sih nggak masalah. Tapi sabtu minggu tuh wajib.”

   “Tar kalo tiba-tiba ada tamu dateng?” Tanya gua.

   “Ya pake baju lah.” Jawab Jhosua. “Beberapa temen cowok gua juga udah tau dengan kebiasaan gua ini. Sering malah mereka ikutan.”

   “Temen cewek?”

   “Iya, beberapa dari mereka juga suka ikutan kalo mampir ke sini.” Kata Jhosua. “Jadi, elo harus ikutin semua aturan itu.”

    Gua diam sejenak. Aturan yang aneh. Tapi biarin juga sih. Toh gua juga demen bershirtless ria kalo dirumah. Disini Cuma tambah extra nakednya aja. Melakukan berbagai kegiatan dengan telanjang kaya asik juga sih. Merasa sangat bebas dan seru. Ya udah kalo gitu. Gak masalah. Gua malahan seneng.

   “Gak masalah.” Kata gua sambil tersenyum.

   “Oke kalo gitu.” Jhosua kini sudah kembali duduk hanya dengan celana dalam saja. Dia sekarang malah bersantai di sofa seberang sambil ikutan nonton. “Sekarang lepas baju lo!”

   “Oh iya, ya.” Gua baru sadar kalo gua masih berpakaian lengkap. Lepasin didepan dia, duh belum biasa nih. Tapi gua bodo ah. Gua lepas aja kaos gua lalu menurunkan celana pendek gua. Menyisakan celana dalam gua aja.

   “Wah putih juga nih punya lo. Susah nih tar bedainnya.” Kata sepupu gua.

   “Biarin aja lah. Campur jadi satu.”

   “Elo nggak penyakitan kan?”

   “Ya enggak lah, ‘Joni’ gua mah sehat selalu.”

    Jhosua tampak diam sebentar sebelum akhirnya mengangguk-angguk dan kembali nonton. Ia setuju. Kita berdua kemudian meneruskan menonton dalam kesemitelanjangan kita. Namun semuanya tampak biasa aja. Seakan gua sudah melakukannya bertahun-tahun yang lalu.


***

Gua terbangun sekitar pukul 9 pagi. Tidur yang menyenangkan dan sehat barusan. Gua bergerak-gerak di tempat tidur untuk merenggangkan otot-otot gua. Setelah itu gua duduk bersender sambil menyalakan tv pake remote. Acara yang gua saksikan sekarang adalah masak-memasak. Hari apa ini... kok ada acara masak-memasak jam segini. Gua ganti chanel ke metro TV. Wah acara properti nih. Si Fenny Rose lagi berbicang-bincang di helikopter. Ini berarti... hari sabtu.

   “Naked Saturday!” kata gua langsung teringat. Gua melihat kedalam selimut gua. Gua masih mengenakan celana dalam. Gua harus melepaskannya. Maka tangan gua secara perlahan menyusup kedalam selimut dan melepaskan celana dalam gua. Menariknya keluar sambil memandangnya.

   “Hallo, Mr. Calvin Klein. Kamu bebas tugas untuk hari ini.”

    Gua kemudian melempar kancut gua itu kesembarang tempat. Gak peduli mendarat dimana. Gua kembali menonton tv dengan bertelanjang ria.

***

Pukul setengah sepuluh gua mendengar suara musik dari luar kamar. Si pantat montok udah bangun kayanya. Hahaha... pasti dia telanjang deh sekarang. Penasaraaaaan...! gara-gara adat istiadat aneh itu akhirnya gua bisa dengan mudah melihat dia telanjang. Nggak perlu ngintip!
    Gua bangkit dari tempat tidur dan dengan bertelanjang ria gua dengan pedenya keluar kamar. Celingak-celinguk sebentar mencari keberadaan mahluk Tuhan paling seksi itu. Ternyata dia berada didekat jendela besar. Gua melihat itu! Melihat pantat montok. Pantat yang sudah lama ingin ku lihat. Jhosua sedang berstreching ria menghadap jendela. Gua terhipnotis... betapa seksinya dia saat melakukannya. Tubuhnya yang kencang, pantatnya yang seksi dan berisi. Otot-otot yang menghiasi badannya. Oh Tuhaaan... keren banget sih. Pengen banget gua remas-remas pantatnya. Pengen juga melihat bagian depannya.

    Ayo balik badan-ayo balik badan!

   “Ga, udah bangun lo!” katanya seraya membalikan badan. YES!

    HOREEEEEEEEEE...! GUA MELIHATNYAAAAA! LUAR BIASA! Bener kan dugaan gua. Penis dia gede. Dalam kondisi tidur aja cukup panjang. Apa lagi pada mode siap tempur. Kira-kira 19 centi kali ya. Orang Indo emang keren.

   “Udah dari jam 9 gua bangun.” Jawab gua seraya beralih ke wajahnya.

    Jhosua menatap gua sambil tersenyum. Sepertinya senyuman seorang guru yang berhasil menangkap basah murid sedang nyontek.

   “Ngeliatin apaan lo?” tanya Jhosua menggoda. “Demen lo sama peler gue?”

   “Ah, enggak. Cuma kagum. Gede juga punya lo.”

    Jhosua mendekati gua dengan bangga. Bangga ada yang kagum sama senjata andalannya. “Iya, dong. Keren kan! Punya lo emang segede apa sih?” ia berkata sambil memegang-megang penisnya. Mau pamer ama gua. Dasar! Hati-hati Jhos, bisa-bisa gua sosor tuh peler.

   “Gede juga laaaah...” kata gua gengsi.

   “Hahaha... tapi masih kalah sama punya gua.” Katanya. “Lo kapan mulai masuk kuliah?”

   “Senen besok. Elo nggak ada acara hari ini?”

   “Nggak ada.”

   “Oooh... terus kita ngapain dong enaknya?” tanya gua.

   “Nggak tau.”

   “Oooh... ya udah...” gua berkata seraya berbalik. “Gua mandi ah... biar seger...”

   “Eh, bareng dong.” Tiba-tiba Jhosua berkata. Ia kemudian mengekor dibelakang gua. Dua orang pria ganteng dan keren berjalan telanjang menuju kamar mandi. Berikutnya kita berdua bersama-sama masuk ke kamar mandi... Ooooh, i love saturday...

1 comment:

  1. hahaha giilaa bener, cerita ke2 makin naikin birahi gw, bagus..bagus, perfect

    ReplyDelete